BERKAH : Kami Siap Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat

0
592

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) melakukan kampanye terbatas di 4 Desa, yang ada di Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Selasa (06/09/2020) kemarin.

Pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan Perindo itu, disambut penuh sukacita oleh masyarakat.

Dalam orasinya, Calon Bupati nomor urut 1 (Satu), Iskandar Kamaru menegaskan, sebagai politikus yang hidup dari keluarga sederhana, ia sangat memahami apa yang diinginkan Rakyat.

“Bapak saya seorang guru, saya hidup dari keluarga sederhana, sehingga saya sangat memahami apa yang diinginkan masyarakat,” ujar Iskandar, saat orasi di Desa Mataindo Induk.

Iskandar bahkan menyebut, jika kembali dipercaya untuk memimpin Bolsel, ia dan Deddy telah berkomitmen untuk menangis dan tertawa bersama rakyat.

“Artinya, disaat rakyat bahagia kami ada bersama, disaat rakyat menangis kamipun akan selalu bersama, susah senang kita akan tetap bersama,” ujar Calon Bupati petahana itu.

Lebih lanjut ia mengingatkan masyarakat Pinolosian Tengah, agar tidak salah pilih tanggal 9 Desember mendatang, apalagi ini menyangkut masa depan Bolsel untuk 5 tahun kedepan.

“Memang kepemimpinan itu adalah keteladanan, Kepemimpinan adalah kejujuran, Kepemimpinan adalah keikhlasan, kepemimpinan adalah ketabahan, kepemimpinan adalah amanah. Namun bagi kami (pasangan BERKAH.red), telah kami tanamkan dalam hati, bahwa Kepemimpinan adalah sebuah ibadah,” terang Kamaru.

Sementara itu, Calon Bupati Nomor Urut 1 Deddy Abdul Hamid meminta masyarakat Pinolosian Bersatu khususnya Pinteng, untuk bersama sama memenangkan pasangan Iskandar Deddy tanggal 9 Desember mendatang.

“Kalian harus bangga, karena dari sekian figur yang ada, Pak Iskandar memilih saya untuk mendampingi beliau, sehingga Deddy Abdul Hamid adalah harga diri warga Pinolosian Bersatu,” ujarnya.

Disisi lain, Deddy mengimbau massa pendukung BERKAH untuk tetap berpolitik santun meski keduanya diserang black campaign di media sosial.

“Dalam politik pasti ada yang suka dan ada yang tidak, namun itulah dinamika, maka tidak perlu saling menghujat, menghasut, membuka aib, karena Bolsel ini daerah religius dan berbudaya, jadi jauhkan sifat sifat seperti itu, mari kita saling merangkul, ajak keluarga, sahabat, rekan kita untuk sama sama memenangkan Pasangan Iskandar Deddy 9 Desember mendatang,” ucapnya.

Diketahui, pada pelaksanaan Kampanye terbatas tadi, Pasangan BERKAH tetap menaati protokol kesehatan Covid – 19. Pun peserta yang hadir hanya dibatasi 50 orang per titik.

Hadir mendampingi Iskandar – Deddy diantaranya, pimpinan parpol pengusung, sejumlah tokoh masyarakat Adow dan Mataindo serta anggota DPRD Bolsel dari tiga partai pengusung.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.