Bupati Yasti Boyong OPD, Silaturahmi dengan Pemkab Boltim

0
22
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama Sahrul Mamonto Bupati Boltim dan OPD Pemkab Bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow bersilaturahmi bersama Bupati Bolaang Mongondow timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Rabu (18/5/2022).

Dalam momen silaturahmi itu, Bupati Yasti memboyong seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong. Rombongan Pemkab Bolmong disambut baik oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Dalam sambutannya, Bupati Boltim mengapresiasi sekaligus menyambut baik kunjungan tersebut. “Terima kasih kepada kakanda saya Ibu Bupati Yasti yang juga turut melibatkan seluruh jajaran pimpinan OPD hari ini. Sebagai daerah yang bertetangga, dan juga sebagai anak dan induk daerah, sudah sepatutnya kita lebih sering bersilaturahmi begini,” kata Sachrul.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Bersama Seluruh OPD Bolmong Foto Bersama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. (Foto: Istimewa)
Dirinya berharap, hubungan tersebut akan tetap terjalin secara terus menerus dari tahun ke tahun. “Harapan saya hubungan ini akan terus terjalin, kendati siapapun pemimpinnya ke depan nanti. Karena ketika seluruh pemimpin daerah di BMR bersatu maka daerah ini akan maju, bahkan mungkin mimpi kita akan Provinsi BMR akan terwujud,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam penyampaiannya menuturkan, kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dalam membangun sinergitas antar daerah. “Terima kasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa ini,” kata Yasti.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yasti mendoakan, Kabupaten Boltim di bawah kepemimpinan Bupati Sam Sachrul Mamonto akan semakin maju dan bersinar ke depan. “Semoga adinda saya Bupati Boltim selalu diberikan kesehatan, kemampuan, kekuatan dan kesuksesan oleh Allah SWT untuk Boltim yang lebih maju ke depannya, amin,” tutup Yasti. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.