Bupati Bolmong Resmi Membubarkan Panitia Daerah Porprov Sulut ke XI

0
102
Pembubaran Panitia Porprov Sulut ke XI di Bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, secara resmi membubarkan panitia pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI, yang digelar dipendopo Kediaman Bupati Kobo Besar, Sabtu (10/12/2022).

Turut hadir, forkopimda Bolmong dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) selaku LO/narahubung pada Porprov Sulut ke XI lalu.

Pada kesempatan itu, Limi menyampaikan terima kasih kepada forkopimda dan panitia serta pimpinan OPD, yang ikut serta mensukseskan kegiatan Porprov Sulut di Bolmong.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh LO/narahubung selama proses pelaksanaan Porprov XI Sulut di Bolmong. Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Bupati.

Ia mengatakan pelaksanaan Porprov Sulut di Bolmong, telah mencatat sejarah baru pelaksanaan Porprov terbaik oleh pemerintah provinsi Sulut.

“Syukur moanto, syukur mobarong..kon naton komintan. Igumon makow tetap mosehat.mobarakat.. igay kita moyokapit moyobamban motobatu molintak kon totabuan Bolmong,” ungkap Bupati dalam bahasa Mongondow.

Meski begitu, Bupati mengakui selama penyelenggaraan Porprov Sulut di Bolmong, tentu ada suka dan duka walau terbilang terbatas dan penuh kekurangan namun Porprov ini sukses dan damai.

“Bahkan kita bisa meraih prestasi dengan urutan ke tiga dari 15 kabupaten kota di Sulut, dalam perolehan medali emas,” ujar Bupati.

Kata Bupati, walau hanya sepintas tapi rakyat Bolmong sangat memberikan apresiasi terhadap Porprov Sulut ke XI di Bolmong, ini menumbuhkan ekonomi di ibu kota Lolak. Terutama bagi para UKM.

Turut hadir dikegiatan ini, Kapolres Bolmong, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303/BM, Kejari Kotamobagu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para Asisten dan pimpinan OPD. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.