Bupati Iskandar Buka Bimtek Penginputan RUP

0
19

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten III Rikson Paputungan MPd, dan Kepala Inspektorat Daerah Drs. Ridel D. Paputungan membuka acara Bimtek Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) di hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, Selasa (05/01/2021).

Bimtek yang akan dilaksanakan selama tiga hari itu, dibuka dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Bagian PBJ Setda Bolsel, Anas Kangiden, SP.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan menghimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu saya meminta para peserta mengikuti secara serius agar proses penginputan di aplikasi SIRUP cepat selesai dan didahulukan penginputan item item DAK,” ujar Bupati.

Dalam kesepakatan ini pula Bupati atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Bupati Minahasa Tenggara Ibu Telly Tjanggulung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan OPD bersama para operator SIRUP online.

(Tio)