Bupati Lakukan Kunjungan Kerja ke Dumoga Tenggara

0
353
Bupati Kunjungan Kerja ke Dumoga tenggara

ADVETORIAL– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow,Salihi B Mokodongan Rabu Siang (03/02/2016) melakukan kunjungan kerja ke wilayah lumbung beras, Dumoga Tenggara.

Kunjungan salihi tersebut sekaligus meresmikan kantor camat Dumoga Tenggara yang baru selesai dibangun beberapa saat lalu. Selain meresmikan kantor Camat Dumoga Tenggara,Bupati juga sekaligus meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-karim di desa Konarom, dan mengadakan Audiensi dengan masyarakat di kecamatan tersebut.

Bupati saat meresmikan kantor camat Dumoga Tenggara
Bupati saat meresmikan kantor camat Dumoga Tenggara

Peresmian gedung kantor camat ini sebagai salah satu upaya pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow,dalam menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong semangat kerja serta produktifitas dengan pengabdian yang berpihak kepada masyarakat.

Saat memberikan sambutan,Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan menghimbau kepada seluruh masyarakat , kiranya dapat berpartisipasi aktif membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program pemerintahan,pembangunan dan kemasyarakatan.

Peletakan batu pertama masjid Al-karim desa Konarom
Peletakan batu pertama masjid Al-karim desa Konarom

Selain itu, Bupati juga berdialog langsung dengan masyarakat seputar pembangunan,kebutuhan, perekonomian masyarakat yang ada di wilayah Dumoga Tenggara.

Selain Bupati,Turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD , Asisten bidang pemerintahan Pemkab Bolmong,pimpinan SKPD,para camat, sangadi , LSM serta masyarakat(Adv)

Editor : Octav Singal

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.