Bupati Limi Serahkan Bantuan Logistik Terdampak Banjir di Dumoga

0
41
Bupati Limi Mokodompit MM saat serahkan bantuan logistik secara simbolis

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menyerahkan bantuan logistik kepada warga yang terdampak banjir di Dumoga.

Diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati bertempat di balai desa Ibolian I, Kecamatan Dumoga Tengah, Jumat (2/9/2022).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong Sahril Mokoagow, mengatakan bantuan logistik tersebut teruntuk kepada enam desa, yang terdampak bencana pasca banjir di Dumoga.

“Pada saat penyerahan bantuan, Bupati tak sendiri tapi disaksikan oleh Camat Dumoga Tengah, Kapolsek serta pimpinan OPD lainnya,” katanya.

Ia menyebutkan, bantuan logistik itu yakni berupa beras 2030 kilo gram, mie instan 147 dos, minyak goreng 147 liter, air mineral 147 doa, susu kaleng 147 kaleng, ikan kaleng 147 kaleng, dan telur 148 bak.
“Bantuan itu diserahkan Bupati secara simbolis untuk di distribusikan kepada 6 desa didua kecamatan masing – masing

1. Kecamatan Dumoga* Tengah
– Desa Ibolian 1
– Desa Kosio
– Desa Kosio Timur dan
– Desa Kosio Barat
2. Kecamatan Dumoga Timur
– Desa Mogoyunggung I dan
– Desa Tonom

Dalam sambutan, Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Bolmong atas Bencana yang terjadi di Wilayah Dumoga dan bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga yang terdampak bencana.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak bencana alam,” tutupnya. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.