Bupati Limi Tegaskan Pejabat Dilarang TL Selama Porprov

0
32
Bupati Limi Mokodompit saat pimpin apel kerja

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – pada apel kerja Senin, (07/11/2022) penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, menegaskan selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) se – Sulawesi Utara ke XI yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dilarang bagi pejabat Bolmong untuk tugas luar (TL) daerah. Ini bertujuan dalam mematangkan dan mempersiapkan Porprov yang tinggal menghitung hari kedepan.

“Saya harap tak ada pejabat Bolmong yang tugas luar daerah, saat persiapan hingga pelaksanaan porprov. Jika tak ada agenda sangat penting, sebaiknya di Bolmong saja untuk kelancaran agenda besar ini,” kata bupati.

Mulai akhir pekan lalu, Bupati Limi Mokodompit didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para asisten dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Bolmong, turun langsung meninjau lokasi pelaksanaan Porprov Sulut yang terbagi di dua tempat, yakni di wilayah Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu.
Bupati meminta penanggungjawab lokasi pelaksanaan mempersiapkan semua kebutuhan saat pertandingan.

“Ini kebanggaan kita karena Porprov digelar dibolmong. Tentu ini akan menggerakkan ekonomi UKM di wilayah pelaksanaan Porprov,” ungkap Limi.

Untuk itu, ia berharap perhatian dari pimpinan OPD dalam mempersiapkan segala kesiapan pelaksanaan Porprov. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.