Dekot Janji Maksimalkan Agenda Kerja 2016

0
396

KOTAMOBAGU,IDMANADO.CO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu mengaku untuk tahun 2016, pihaknya akan lebih memaksimalkan agenda kerja mereka, terutama menyangkut beberapa persoalan yang menjadi perhatian masyarakat. Hal itu, sebagaimana ditegaskan Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, Selasa (05/01/2016).

Bahkan kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rapat bersama anggota dewan lainnya, untuk membahas agenda kerja mereka untuk tahun ini. “Tentu ada banyak hal serta persoalan terjadi di tengah-tengah masyarakat, yang perlu kita selesaikan. Karena itu merupakan tugas kita sebagai wakil rakyat,” ujar Sabir.

Antara lain kata Sabir, terkait kelanjutan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM), persoalan di SDN 1 Gogagoman, keluhan konsumen kepada perusahaan NSS, serta beberapa persoalan lainnya. “Pihak-pihak yang terkait dengan masalah ini seperti Kesos, Dinas Perdangan, Dinas Pendidikan, akan kita panggil,” ujar Sabir.

Selain itu kata Politisi yang digadang-gadang bakal memimpin PAN Kotamobagu ini mengatakan, ada beberapa hal juga yang nantinya akan dibenahi dalam tugas-tugas dewan kota. “Salah satunya soal keseragaman dalam sidang paripurna. Semua itu akan kita bicarakan dengan teman-teman dewan lainnya dalam waktu dekat ini,” tandas Sabir. (KKN/SM)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.