Diikuti 12 Tim se – Bolmong Raya, Lomba Bola Voli Kapolres Cup Resmi Dibuka

0
33

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Dalamnrangka meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Kotamobagu menyelenggarakan berbagai lomba, diantaranya Lomba Bola Voli memperebutkan Piala Kapolres (Kapolres Cup).

Pembukaan lomba, ditandai dengan Servis Bola yang dilakukan Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid, SIK dan Ketua KONI Kotamobagu Meidy Makalalag, ST.

Kapolres AKBP Irham Halid, SIK mengatakan, selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke – 76, lomba ini juga merupakan salah satu latihan yang memiliki arti penting untuk menjaring dan memilih pemain yang handal, untuk dikembangkan menjadi aset di bidang olahraga.

“Porprov tinggal sebulan lagi, saya harap peserta dapat menunjukkan semangat berprestasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada 12 tim yang turut partisipasi dalam lomba ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding dengan semangat pantang menyerah dan dengan segenap kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Kapolres.

Diakhir sambutan, Kapolres berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Kotamobagu dan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu yang diwakili Asisten I Drs. Hai. Teddy Makalalag, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Kahar, SH, MH, Dandim/1303 Bolmong yang diwakili Lettu. Ops Yassin Lessy, Anggota DPRD Bolmut Dony Pangau, SE, MSi.

(***)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.