Dipimpin Pj Bupati, Pemkab Bolmong Safari Ramadhan di Kecamatan Dumoga Timur

0
7

Detotabuan.com,BOLMONG – Safari Ramadhan 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali di laksanakan di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur, Rabu (20/03/2024).

PJ Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada Masyarakat Dumoga Timur khususnya Desa Modomang yang sudah berkenan menerima kunjungan safari ramadhan Pemkab Bolmong.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kita semua bisa melakukan silaturahmi, berbagai suka, berbagai kebahagiaan bersama antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Bupati.

Ia mengatakan Safari Ramadhan Ini merupakan wujud kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Melalui safari ini ada interaksi konkrit yang terjadi, pemerintah bukanlah siapa-siapa kalau tidak ada masyarakat, maka dari itu perlunya silaturahmi agar kebersamaan terus terjaga,” kata Limi.

Di bulan suci Ramadhan ini, Limi juga menghimbau terkait dengan stabilitas keamanan agar dapat di jaga dengan baik.

“Mari kita jaga bersama stabilitas keamanan di wilayah kita. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah diadu domba,” ucap Limi.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Bolmong juga menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan masyarakat, serta juga CSR dari PT Conch.

Turut hadir dalam safari ramadhan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto, unsur forkopimcam, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Sangadi se-Kecamatan Dumoga Timur serta masyarakat setempat.

(Advertorial/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.