Dishubudparkominfo Kota Kotamobagu “Boyong” Plakat Wahana Tata Nugraha

0
389

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Lagi-lagi Pemerintah Kotamobagu mengukir prestasi di tingkatan Nasional. Kali ini prestasi tersebut ditorehkan oleh Dishubudparkominfo Kota Kotamobagu lewat pemberian Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2015 dari Pemerintah Republik Indonesia, melalui kementrian perhubungan RI.

Usai menerima penghargaan di Gedung Karya Kementrian Perhubungan RI, (23/12/2015) Kepala Dishubudparkominfo Kota Kotamobagu Moch. Agung Adati,ST.,M.Si , lewat pesan Massangger, kepada DETOTABUAN.COM mengatakan, jika prestasi ini tidak lepas dari peran semua pihak yang ada.

“Pertama, tentu penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Pusat, atas kinerja penyelenggaraan transportasi perkotaan,khususnya di Kotamobagu. Dan saya selaku Kepala Dinas sangat berterimakasih atas kerjasama dari semua pihak” Tukas Agung

Ditambahkan juga jika keberhasilan ini tidak lepas dari peran Eksekutif dan Legislatif dan unsur-unsur utama yang bersentuhan langsung dengan Transportasi.

“Prestasi ini tidak lepas dari peran jajaran Eksekutif, Legislatif , Satlantas Polres Bolmong, Masyarakat pengguna jalan, pengendara kendaraan bermotor dan tentu peran penting Staf Dishubudparkominfo bidang Perhubungan yang meski dibawah terik matahari tetap melaksanakan tugas dengan sangat baik” Tambah Adati

Menurutnya juga, Walikota secara resmi khusus telah menyampaikan kepada Dishubudparkominfo untuk terus membenahi dan meningkatkan sarana dan prasarana transportasi. Terutama pembenahan trotoar, marka dan median jalan, penerangan jalan umum serta perbaikan transportasi publik dalam kota, dengan mengutamakan keselamatan pengguna jalan, penumpang dan pengendara.

Peliput : Octav Singal

 

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.