DPRD Gelar Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke -14 Kabupaten Bolsel

0
8

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel, mengelar Rapat Paripurna Istimewa dalam ramgka memperingati HUT ke-14 Kabupaten Bolsel bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD, Kamis (21/07/2022) tadi.

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin didampingi Wakil ketua Salman Mokoagow dan Hartina S Badu, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandouw, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekprov Sulut dan jajaran pejabat, Pj Gubernur Gorontalo, para Kepala daerah dan perwakilan kepala daerah, pimpinan DPRD se Sulut serta Unsur Forkopimda.

Rapat Paripurna diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan mars Kabupaten Bolsel.

Membuka Rapat Paripurna Ketua DPRD Bolsel mengatakan, agenda tahunan ini selayaknya bukan hanya dilakukan sebagai kegiatan serimonial semata, namun lebih dari itu, momen ini harus menjadi spirit bersama untuk mengabdi dalam membangun daerah lebih baik kedepannya.

Selain itu kata Arifin, momen ini pun menjadi refleksi bersama akan perjuangan para pahlawan-pahlawan pemekaran Kabupaten Bolsel, khususnya kepada mendiang H Herson Mayulu SIP (H2M) yang telah meletakan batu pondasi awal pembangunan daerah ini.

Arifin pun berharap, di usia 14 Tahun Kabupaten Bolsel yang tercinta ini, semoga semua lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, serta semua harapan dan keinginan masyarakat dapat secara bertahap dan pasti bisa segera direalisasikan.

Akhirnya, Arifin Olii mengucapkan, segenap Pimpinan dan Anggota serta staf kesekretariatan DPRD dan seluruh masyarakat Bolsel mengucapkan Dirgahayu ke-14 Tahun Kabupaten Bolsel.

Rapat paripurna yang berlangsung khidmat ini pun, turut dihadiri Sekda Bolsel, para Asisten Setda, staf Ahli, pimpinan OPD, Camat, Sangadi, tokoh masyarakat, pemuda yang ada di Kabupaten Bolsel.

(Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.