Hari Ini, Amin Lasena Daftar Bacawabup di PDIP

0
721

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Tokoh muslim Sulawesi Utara, Drs. Amin Lasena. MAP, Kamis (26/10) hari ini, akan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal ini, untuk memenuhi surat undangan PDIP, dengan nomor 023-A/ EKS/ DPD.21/ X/ 2017, tertanggal 23 Oktober 2017 yang ditandatangani koordinator tim penjaringan partai, Franky D Wongkar, SH dan Drs. Eddy Pontoh.

Surat undangan PDIP le Amin Lasena.

“Saya menyatakan diri siap mendaftar hari ini (Kamis.red),” tulis Lasena dalam akun media sosial facebook, Kamis (26/10) tadi.

Lasena, menyampaikan terima kasih kepada PDIP. Menurutnya undangan yang diberikan kepada dirinya merupakan suatu bentuk kehormatan.

“Bagi saya mendapatkan Undangan itu adalah suatu Kehormatan. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih kepada PDIP Provinsi Sulut dan DPC PDIP Bolmut yang telah mengundang saya, untuk mendaftar sebagai salah satu bakal Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara periode 2018 – 2023,” terangnya.

Menghadapi Pilkada bolmut 2018, santer berkembang, PDIP akan berkoalisi dengan PPP untuk mengusung, sang petahana Depri Pontoh berpasangan dengan Amin Lasena.

Wacana itupun, langsung mendapat respon positif dari warga Bolmut, Lasena disebut-sebut sebagai tokoh yang pas, untuk mendampingi Depri Pontoh di Pilkada Bolmut 2018-2023.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.