Ini 5 Agenda Strategis DPC HANURA Bolmong Usai Dinyatakan Lolos Verfak oleh KPU

0
421

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual (verfak) oleh KPUD Bolmong, DPC HANURA Bolmong mulai pasang “kuda-kuda”.

Ketua DPC HANURA Bolmong Firasat Mokodompit, SE mengungkapkan, ada 5 agenda strategis yang menjadi target Hanura pada Pileg dan Pilpres 2019 yaitu sukses konsolidasi, sukses kaderisasi, sukses pemilu, sukses Pilpres untuk Jokowi, serta sukses memilih kembali OSO (Oesman Sapta Oedang) sebagai Ketua Umum periode selanjutnya tahun 2020-2025.

Ia menjelaskan, untuk Sukses Konsolidasi, partai Hanura Bolmong memulai dengan pembentukan pengurus mulai dari tingkat PAC di 15 Kecamatan dan Pengurus Ranting di 202 Desa Kelurahan yang merupakan program prioritas dan harus tuntas pada akhir juni 2018.

Sementara untuk sukses Kaderisasi, yaitu dengan merekrut sebanyak mungkin Generasi Muda melalui pendidikan politik kerakyatan yang miliki visi kebangsaan dengan 4 pilar menjadi Roh berbangsa bernegara.

Begitupun dengan sukses Pemilu 2019, Hanura Bolmong akan kerja keras untuk menghantar Benny Ramdhany Ketua DPP Partai Hanura menjadi Anggota DPR RI 2019-2024 dan Target kursi satu fraksi DPRD bolmong, kuncinya Soliditas- Konsolidasi- Kerja Keras. Kebersamaan dan Synergitas jajaran Pengurus Pusat- Provinsi dan 15 Kabupaten kota.

Nah, terkait Pilpres 2019, Hanura Bolmong sudah berkomitmen menghantarkan JOKOWI kembali menjadi Presiden 2019-2024 (Lanjurkan Dua Periode). Untuk melanjutkan Pembangunan Indonesia, Pembangunan Dari Desa bagi Kesejahteraan Rakyat dan Partai Hanura akan berjuang segenap Tenaga pikiran untuk perjuangkan Kenaikan Gaji Pensiunan TNI- Polri- Pensiunan PNS (ASN).

Selain 4 target itu, DPC Hanura Bolmong sudah berkomitmen untuk kembali mendukung OSO sebagai Ketua Umum Partai Hanura 2019-2024. Sebagai Tokoh Nasional dan Ketum, OSO dinilai telah teruji dalam dinamika Politik Nasional yang memiliki Dedikasi yang Visioner untuk Besarkan Partai Hanura di seluruh indonesia.

“Verfak ini juga menjadi keberhasilan Ketum dan Jajaran tunjukkan Soliditas diluar ekspetasi publik yg cenderung meragukan Lolosnya Hanura dalam Pemilu 2019. Hari ini DPP 100% dinyatakan MS (memenuhi syarat) dengan memiliki kantor terbaik tiga lantai di City Tower Thamrin- Sudirman 34 Provinsi Hanura 100%(MS), 486 DPC se Indonesia (MS) lolos sebagai Partai peserta pemilu 2019,” terangnya.

Kesemuanya ini kata Firasat, tak lepas dari keberhasilan Kepemimpinan OSO sebagai Ketua Umum dan kerja keras seluruh pengurus DPP Hanura terutama Ketua Bidang organisasi Benny Rhamdani sebagai aset BMR yang kita banggakan bersama.

“Satu hal yg membuat kita beri apresiasi mendalam, bahwa dalam Kepengurusan DPP 2015-2020, Pak Benny Ramdhani telah melakukan Kaderisasi- Regenerasi, dimana ada beberapa Figur Muda Bolmong yang menjadi pengurus Harian salah satunya DJUNAEDY MAMONTO, SH menjadi Wakil Sekretaris Jenderal dan Korwil Sulawesi, hal ini tidak pernah terjadi di partai manapun,” ujarnya.

Meski demikian kata dia, semuanya ini takkan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Sehingga itu, atas nama Ketua DPC Partai Hanura Bolmong, dirinya memohon doa restu kepada seluruh masyarakat, untuk mendukung program DPC HANURA Bolmong kedepan.

Naa Ki Adik Monimu, Moraat Mopiya Kon I Naton Komintan, Ogayaipa kesempatan nak koyow in mogoguyang, Kuntung pa Akuoy, Bak Buattonku In Moiko, Moyotobatuk don in KITA TOLU, moporopot kon Pogogutad Potoluadi, bak Lintakkon naton Komintan in Marwah Bolaang Mongondow sebagai daerah Adat- Berdaulat- Maju dan Bermartabat. Insya Allah Doa bo Harapan Naton Komintan di Ijjabah Allah SWT. Amin amin amin YRA,” pungkasnya dalam dialeg Mongondow.

(Fit/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.