Iskandar – Deddy Rombak ‘Kabinet’, Berikut Nama-nama Pejabat yang Dilantik ;

0
391
Pejabat yang baru dilantik menandatangani pakta integritas usai pelantikan (Foto : Tio Mokodongan)

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid melakukan perombakan “Kabinet” Selasa (29/06/2022) tadi.

Perombakan dilakukan terhadap 53 pejabat struktural baik eselon II, III dan IV serta 59 pejabat fungsional yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas dan Kepala Sekolah.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Tinggi Pratama saat ini telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi ASN.

Ditegaskan pula, bahwa penetapan setiap jabatan tidak didasarkan pada like dan dislike tetapi benar-benar dalam konteks pengembangan organisasi.

Untuk itu, Bupati berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, agar terus meningkatkan kompetensi dan kapabilitas terutama yg terkait dengan tupoksi masing-masing supaya nanti mampu bertindak cepat, cerdas, adil dan akuntabel.

“Saya minta kepada yang baru dilantik, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan lakukan koordinasi internal. Tingkatkan kompetensi dan profesionalme,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati meminta, dalam menjalankan fungsi perencanaan pembangunan daerah, hendaknya memperhatikan dengan baik mekanisme dan alur perencanaan, serta mengedepankan koordinasi dan evaluasi.

Selain itu, Bupati minta pimpinan perangkat daerah untuk menjadi ujung tombak penegakan disiplin sesuai PP No. 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin PNS.

Akhirnya, Bupati bersama Wabup mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik.

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten Adm. Umum Rikson Paputungan MPd, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd beserta pimpinan PD lainnya dan jajaran pejabat yg dilantik.

Berikut Nama -nama pejabat yang dilantik;

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.