Kecamatan Posigadan Rayakan HUT Ke-16

0
177

ADVERTORIAL

Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, SPt, Rabu (16/1) kemarin, menghadiri peringatan Hari ulang tahun (Hari Jadi.red) yang dilaksanakan di Desa Mamalia, Kecamatan Posigadan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bolsel, Pimpinan OPD, Unsur Forkopimda, Camat, Sangadi/kepala desa, Tokoh adat, Tokoh pemuda, serta seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Posigadan.

Dalam sambutannya, Bupati berharap, melalui momentum peringatan HUT ke-16 hari ini, Kecamatan Posigadan dapat lebih meningkatkan dan memperkokoh semangat untuk terus membangun dan bekerja demi kemajuan daerah.

“Dengan bertambahnya usia, Kecamatan Posigadan diharapka bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang, Selain itu setiap aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan,” ujar Iskandar.

Sebagai daerah otonom baru kata Bupati, kecamatan posigadan sudah melihatkan kemajuan yang sangat signifikan dan juga berbagai capaian yang positif demi kesejahteraan masyarakat.

“Jadikanlah HUT ini sebagai sarana untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus mengevaluasi kinerja atau peran aktif dari segala bidang dalam mensejahterakan masyarakat kecamatan posigadan,” ujarnya lagi.

Selain itu, Iskandar juga meminta kepada pemerintah setempat, agar potensi yang ada di Kabupaten Bolsel khususnya Kecamatan Posigadan ini bisa lebih di tingkatkan, baik di bidang pariwisata perkebunan dan sebagainya.

“Untuk mencapai apa yang di inginkan ini pastinya diperlukan komitmen dari semua lapisan masyarakat untuk terus semangat dalam membangun daerah ini demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ungkapnya lagi.

Diketahui, untuk menambah kemeriahan HUT ke 16, panitia juga mengelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba gerak jalan, lomba pidato dan masih banyak kegiatan lainya yang melibatkan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Posigadan, sekaligus di rangkaikan dengan penandatanganan prasasti sejumlah proyek yang di biayai dari Anggaran Dana Desa tahun 2018 dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Posigadan.

(ADVE/Utha)