Ketua DPRD Asahan Bersama Istri Dan Kedua Anaknya Salurkan Hak Suara Di TPS 02.

0
64

Detotabuan.com, Asahan.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H Baharuddin Harahap, SH, MH melakukan pencoblosan di daerah rumah pribadi, tepatnya di TPS 02 Jalan R.A Kartini, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (14/2).

Berdasarkan pantauan, H Baharuddin Harahap, SH, MH datang ke TPS 02 sekitar pukul 07.00 WIB bersama dengan sang istri dan kedua putranya untuk melakukan pencoblosan.

Seusai melakukan pencoblosan, H Baharuddin Harahap menyebut bahwa dengan datangnya ke TPS ini, adalah bagian untuk mengikuti proses pesta demokrasi.

“Sebagai warga negara yang baik, dan dengan melaksanakan pemungutan suara, merupakan sebagai salah satu hak yang dimiliki oleh warga negara,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, H Baharuddin Harahap mengatakan bahwa siapa pun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik putra-putri bangsa Indonesia.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya. Saya yakin dan percaya kita punya pilihan dan punya jagoan masing-masing,” ucap Baharuddin Harahap.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan dan juga sebagai Ketua Tim Kampanye (TKN) Prabowo – Gibran Kabupaten Asahan berharap pasangan Prabowo – Gibran mendapatkan perolehan suara tertinggi di Kabupaten Asahan dan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

“Selain itu, melalui pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini, saya juga berharap besar agar saya mendapatkan perolehan suara tertinggi, hal tersebut bertujuan agar saya dapat duduk sebagai anggota DPR – RI,” harapnya sembari mengakhiri pembicaraan.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.