Ketua DPRD Bolmut Dampingi Bupati Terima LHP BPK RI

0
88

Detotabuan.com,BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chandra, menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulut Arief Fadillah S.E., M.M., CSFA., kepada Bupati Bolmut yang turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Bupati, Wakil Bupati/wakil Walikota, Ketua DPRD dan Sekretaris daerah se sulut serta pimpinan OPD terkait, di aula Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/05/2023).

Diwawancarai usai penyerahan, Frangky menyampaikan apresiasi kepada BPK RI, Pemda dan Jajaran DPRD Bolmut yang patuh dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga kabupaten Bolmut kembali meraih opini ETP untuk yang ketujuh kali secara berturut turut.

“Keberhasilan ini tentu berkat kerja Sama kita semua, namun saya ingatkan jangan cepat berpuas diri, pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan,” ucapnya.

Selain itu kata dia, keberhasilan ini juga berkat dukungan seluruh masyarakat Bolmut.

“Untuk itu atas nama pimpinan DPRD Bolmut saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama, sehingga predikat WTP dapat dipertahankan,” pungkasnya.

(Reporter : Ipul.Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.