Meidy Makalalag Optimis, Hari Ini OD-SK Menang Telak

0
757

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tinggal beberapa jam lagi, seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) akan mengetahui siapa nantinya yang bakal menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2015-2020, berbagai prediksi terkait siapa yang nantinya akan memimpin Sulut selama 5 tahun kedepan mulai bergulir.

Meski demikian Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu, Meidy Makalalag ST meyakini, pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan Cawagub Steven Kandow bakal menang telak dalam pesta demokrasi terbesar di Sulut.

“Hasil Survei OD-SK diseluruh daerah di Sulut terutama di kotamobagu, menempatkan OD-SK unggul dari pasangan calon lainnya, kami yakin pada pemilihan 9 Desember 2015 hari ini, OD-SK menang telak,” kata Meidi optimis.

Iapun menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah kotamobagu agar memberikan hak pilihnya dan tidak golput. “Gunakan hak pilih, jangan golput. Selain itu juga saya sangat mengharapkan agar masyarakat dapat memberikan hak pilihnya kepada pasangan calon yang memiliki kualitas dan diyakini bisa memperjuangkan kepentingan bolmong raya,” harapnya.

Ia menjelaskan, bahwa program OD-SK semuanya jelas untuk kesejahteraan masayarakat, apalagi OD-SK jauh hari sebelumnya sudah berkomitmen memperjuangkan keinginan masyarakat bolomong raya menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Bolmong Raya (P-BMR).

“Yakinlah, hanya OD-SK yang memiliki memiliki program jelas, serta memiliki komitmen untuk mewujudkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya,” tukas anggota DPRD dua periode itu.

(Oktav/SM)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.