Meski Masih Banyak Ruas Jalan Yang Rusak, Bupati Asahan Dan Oknum Pejabat Lainnya Asyik “Plesiran” Ke Belanda.

0
4323

Detotabuan.com, Asahan.

Meskipun saat ini masih banyak kondisi ruas jalan yang mengalami kerusakan, namun, persoalan tersebut sepertinya tidak menjadi penghambat Bupati Asahan bersama sejumlah beberapa pejabat lainnya untuk melakukan jalan-jalan / plesiran ke luar negeri.

Berdasarkan informasi, Bupati Asahan bersama sejumlah oknum pejabat Pemkab Asahan lainnya saat ini berada di negari Belanda.

“Perlu diketahui, Bupati Asahan bersama sejumlah oknum pejabat di lingkungan Pemkab Asahan saat ini berada di luar negeri yaitu Belanda,” jelas beberapa narasumber yang identitasnya minta dirahasiakan tersebut, Jumat (3/5).

Mereka tidak mengetahui secara pasti terkait maksud dan tujuan atas keberangkatan Bupati Asahan bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Asahan tersebut.

“Kami tidak mengetahui terkait maksud dan tujuan dari keberangkatan itu,” ucap mereka.

Sementara itu, Kadis Kominfo Asahan, Syamsudin membenarkan adanya keberangkatan Bupati Asahan bersama sejumlah oknum pejabat Pemkab Asahan ke negeri Belanda.

“Informasi tersebut benar bang,” jelas Syamsudin saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp.

Keberangkatan Bupati Asahan bersama sejumlah oknum pejabat di lingkungan Pemkab Asahan ke negeri Belanda, lanjut Syamsuddin, sudah mendapatkan izin dari Kementerian Dalam Negeri.

“Izin untuk keberangkatan tersebut sudah ada bang,” tulisnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan terkesan diam seribu bahasa dan sama sekali tidak dapat menjawab pertanyaan/konfirmasi yang dilayangkan oleh wartawan media ini terkait maksud dan tujuan serta anggaran / dana yang dipergunakan atas keberangkatan ke negeri Belanda tersebut.

Senada, Kabag Umum Setdakab Pemkab Asahan, Ady Putra Parlaungan Pasaribu juga belum membalas konfirmasi yang dilayangkan oleh wartawan media ini.

(DEDDY)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.