Muscam KNPI Lolayan Berjalan Sukses, Arisandi Alimudin Terpilih Secara Aklamasi

0
64
Penyerahan Pataka oleh Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, kepada ketua PK terpilih kecamatan Lolayan Arisandi Alimudin.

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sabtu (21/1/2023), melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Lolayan bertempat di Balai Desa Ungoiyan Desa Tanoyan Utara.

Turut hadir Sekertaris Camat Lolayan (Sekcam) Ip Linggotu, Sangadi Tanoyan Utara Hj Elly Mokobombang, Sangadi Tapa Aog Cim Rawati Piri, Sangadi Tanoyan Selatan Urip Detu, Ketua MPI Taufik Jojang, anggota MPI Anhar Pasambuna dan Mursidin Mokobombang, mewakili Danramil Lolayan, mewakili Kapolsek Lolayan, pemuda dari 14 desa di Kecamatan Lolayan, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Keagamaan.

Arisandi Alimudin, Calon Ketua KNPI Kecamatan Lolayan.
Muscam Kecamatan Lolayan dibuka langsung Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA.

Dalam sambutanya, Feramitha menyampaikan terima kasih kepada Sangadi Tanoyan Utara Hj Elly Mokobombang yang telah menyiapkan tempat pelaksanaan Muscam di Balai Desa Tanoyan Utara.

Usai dibuka, Ketua Steering Committee Abdul Bahri Kobandaha didampingi anggota Steering Committee Subagio Manggopa dan Hariyono Tungkagi, langsung tampil di depan peserta Muscam dan memimpin jalanya persidangan.

Pada Muscam KNPI Kecamatan Lolayan, Arisandi Alimudin, terpilih secara aklamasi. Arisandi adalah pemuda Desa Tanoyan Utara yang sangat dekat dengan semua kalangan.

Ketua KNPI Kecamatan Lolayan terpilih Arisandi Alimudin (kanan) didampingi istri tercinta Elsi Paputungan (kiri) saat berfoto bersama Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow (tengah) Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA usai pelaksanaan Muscam Kecamatan Lolayan, Sabtu 21 Januari 2023.

Arisandi maju sebagai Ketua KNPI Kecamatan Lolayan dengan mengusung jargon KNPI Satu Nafas. Kolaborasi, Progresif dan Visioner.

Dengan terpilihnya Arisandi Alimudin sebagai Ketua KNPI Kecamatan Lolayan, dirinya mengaku akan berkolaborasi dengan seluruh Ketua Pemuda yang ada di 14 Desa di Kecamatan Lolayan, untuk melaksanakan program kepemudaan.

Arisandi menambahkan, untuk penyusunan struktur pengurus KNPI di Kecamatan Lolayan, dirinya akan mengakomodir unsur pemuda yang ada di 14 Desa di Kecamatan Lolayan.

“Struktur pengurus KNPI Kecamatan Lolayan pastinya akan mengakomodir keterwakilan pemuda yang ada di 14 Desa di Kecamatan Lolayan,” tandasnya. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.