Penjabat Bupati Limi Buka Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup desa Poyuyanan

0
122
Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit, serahkan bantuan bola kaki

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, membuka turnamen sepak bola pemuda cup di desa Poyuyanan, kecamatan Passi Barat, Minggu (08/1/2023).

Bupati Bolmong dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan sepakbola oleh pemuda Poyuyanan yang disuport oleh jajaran Pemerintah Desa Poyuyanan.
“Terima kasih banyak atas undangan kepada saya untuk bisa bersama-sama dengan seluruh tokoh masyarakat dalam Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023 hari ini,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, sepak bola merupakan olahraga yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, bahkan mampu menyajikan hiburan bagi kita semua masyarakat.

“Harapan saya Mari kita semua, baik itu pemain, ofisial dan suporter selalu menjunjung tinggi sportivitas, sehingga pada kegiatan sepakbola yang digelar hari ini dapat berjalan dengan sukses serta jauh dari konflik,” ucap Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Kegiatan Sepakbola Pemuda Cup Tersebut, Turut dihadiri oleh Anggota DPRD Bolmong, Kadispora Bolmong, Camat Passi Barat, Kapolsek Passi Barat, Sangadi Desa Poyuyanan, sangadi Desa Passi, Serta unsur pemuda dan Ratusan Warga dari beberapa desa tertangga di Kecamatan Passi Barat. Pada awal kegiatan dimulai, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffany Mokodompit SM.MBA, juga terpantau menyerahkan bantuan bola kepada panitia Pemuda Cup Desa Poyuyanan.

Ada pun Kick Off Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023, laga perdana mempertemukan Tim Primadona FC Poyuyanan vs Ginalum FC Passi II, yang dipimpin Wasit Utama Lani Paputungan, serta Asisten Wasit I Menly Pesik dan Asisten Wasit II Totti Manggopa.

Diketahui juga, pada open turnamen sepakbola Pemuda Cup Poyuyanan tersebut, panitia menyiapkan hadiah utama sebesar Rp15 juta rupiah dan di ikuti oleh 27 club dari berbagai Desa yang ada di Bolaang Mongondow. (*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.