Perdana Bupati Limi Bertatap Muka Dengan Para Guru se-bolmong

0
68
Bupati Limi Mokodompit saat sambutan dihadapan Ribuan guru se-bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri rapat kerja bersama dengan tenaga pendidik TK, SD, SMP se Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kegiatan dilaksanakan tadi Senin, !29/8/2022), bertempat di Gedung Yadika dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan yang ada, dengan mengambil tema ” Literasi Mengajar” menuju Bolaang Mongondow Lebih Maju.

Dalam sambutannya, Bupati Ir Limi Mokodompit MM mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk bertatap muka secara langsung dengan guru-guru serta pengawas yang ada, serta menerima secara langsung masukan-masukan dari para guru yang ada, dengan tujuan untuk memajukan pendidikan yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Kerja yang dilakukan para guru saat ini sudah sangat baik. Hal ini dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang ada. Namun semuanya tidak harus sampai disini saja. Untuk itu harus lebih kerja keras lagi. Agar IPM kita lebih meningkat agar Bolaang Mongondow kedepannya bisa lebih maju,” ungkap bupati.

Para guru tingkat TK,SD dan SMP se-bolmong

Untuk itu bupati berharap agar adanya dukungan dan doa dari para guru untuk menjalankan pemerintahan ini. Karena untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bolmong, perlu adanya kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Saya juga meminta jajaran Dinas Pendidikan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Karena tugas ini merupakan bagian dari masa depan Kabupaten Bolmong. Pengawasan juga akan terus diberdayakan. Begitu juga dengan kami, yang akan terus melakukan pengawasan. Karena kualitas akan menjadi lebih baik dalam mutu pendidikan, jika adanya pengawasan,” tegasnya.

“Guru-guru juga jangan bebani siswa-siswi. Dan para pemimpin yang ada di daerah harus terus memberikan yang terbaik bagi guru-guru yang ada di Kabupaten Bolmong. Jangan bebani mereka. Karena mereka merupakan pahlawan dan penentu masa depan anak-anak kita,” tandasnya.

Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM foto bersama dengan OPD dan guru se-bolmong

Diketahui, turut hadir mendampingi Bupati Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para asisten dan Forkopimcam dan Kepala Dinas dan Badan dilingkungan Pemkab Bolmong. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.