Polres Bolmong Gelar Apel Siaga Operasi Lilin Pengamanan Natal dan Tahun baru

0
479
AKBP William Simajuntak SIK saat meninjau Kesiapan Pasukan

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Dalam rangka apel siaga operasi lilin untuk pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Rabu Pagi tadi (23/12/2015) menggelar apel siaga di halaman Mapolres Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP William Simajuntak SIK memberikan pengarahan kepada seluruh pasukan gabungan dalam rangka pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru. Pasukan gabungan yang berjumlah sekitar 936 Personel terdiri dari berbagai unsur yaitu Polri,Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Linmas.

“Jumlah pasukan yang kami turunkan berjumlah 936 personil dan akan disiagakan diberbagai tempat. SepertiTempat ibadah,jalur mudik, pusat keramaian, wilayah rawan, pasar serta tempat-tempat hiburan dan wisata” Terang William

William juga menambahkan jika dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru , Pihaknya menyediakan 8 pos. Yaitu 3 pos pengamanan dan 5 pos pelayanan. Dan untuk tempat Hiburan harus beroperasi sesuai ijin yang berlaku dan tutup tepat waktu.

“Untuk Pos, kami menyediakan 8 Pos. 3 pos untuk pengamanan dan 8 pos untuk pelayanan. Dan untuk tempat hiburan akan dipantau secara rutin serta harus beroperasi sesuai ijin dan tutup tepat waktu agar tidak menganggu”. Tutup Simajuntak

Usai melakukan Apel Siaga, 936 pasukan pengamanan operasi lilin terlihat melakukan Road Show di jalanan Kotamobagu.

Peliput : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.