Polres Bolsel Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Baru

0
266

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Bolaang Mongondow Selatan di Mako Polres Bolsel (14/04/2023).

Acara Pisah Sambut mulai dari pengalungan Kain Pinahangi kepada Kapolres Bolsel yang baru AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K oleh Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra dan penyambutan Secara Adat Bolango, Selanjutnya disampaikan arahan mengenai pelaporan satuan di Aula Polres Bolsel.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M, berserta Ibu Bhayangkari Ny. Nyoman K. Suryana menuju keluar Mapolres Bolsel. kemudian dilanjutkan acara kenal pamit bersama Forkopimda Bolsel di lapangan Futsal Panango.

Dalam kesempatan tersebut ucapan perpisahan ataupun pamitan disampaikan oleh AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M Kepada anggota Polres Bolsel dan Forkopimda Bolsel

“Saya Mohon doa restu dan mohon undur diri, tentu saya tidak akan melupakan Bolaang mongondow selatan ini dan untuk rekan-rekan anggota tetap semangat menjalankan tugas, dengan pelaksanaan tugas yang baik pasti akan menghasilkan kesan yang baik” ujar Ketut Suryana.

Sementara itu dalam Perkenalannya oleh AKBP Indra Wahyu Madjid S.I.K Selaku Kapolres Bolsel yang baru mengatakan ” Selaku Kapolres baru di wilayah hukum Polres Bolsel, tentunya akan meneruskan apa yang menjadi PR dari Kapolres lama”.

“Saya mohon dukungan juga dari forkopimda dan rekan-rekan anggota sekalian serta seluruh elemen masyarakat, bisa saling bahu membahu dan berkolaborasi untuk kemajuan Kab. Bolsel kedepannya”. ujar Kapolres Indra Wahyu

Sebelum selesai acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Bupati Bolsel berupa sebuah Cincin kepada AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M Dan Ibu Bhayangkari Ny. Nyoman K. Suryana. (***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.