Raih The Best CEO dalam Ajang TOP BUMN Awards 2023, PJS Apresiasi Prestasi yang Diraih Dirut PT. Timah TBK Ahmad Dani Virsal

0
46

Detotabuan.com,JAKARTA – Pro Jurnalismedia Siber (PJS) memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang dicapai oleh Ahmad Dani Virsal, Direktur Utama PT Timah Tbk.

Prestasinya mencakup penghargaan sebagai The Best CEO: Excellent In Foster a Culture of Creativity dalam ajang TOP BUMN Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia. Ajang ini memberikan penghormatan kepada BUMN yang menonjol dalam Kompetitiveness, Innovation, and Prosperity.

Ketua Umum PJS, Mahmud Marhaba, menyatakan kekagumannya atas pencapaian tersebut, menggambarkannya sebagai prestasi luar biasa. Marhaba mendorong Ahmad Dani Virsal untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi Indonesia.

Ahmad Dani Virsal, menyikapi penghargaan dari Bisnis Indonesia, mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi motivasi bagi PT Timah Tbk untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang optimal bagi negara.

“Dengan apresiasi ini, semangat kami terpacu untuk terus tumbuh dan berkembang,” ujar Dani. Dia menegaskan komitmen PT Timah Tbk terhadap Good Corporate Governance dan inovasi teknologi penambangan.

Selain itu, PJS, di bawah kepemimpinan Mahmud Marhaba, terus fokus pada pengembangan kualitas wartawan melalui program pendidikan dan pelatihan jurnalistik. Marhaba menegaskan tujuan utama PJS adalah menciptakan wartawan yang kompeten dan profesional di setiap daerah.

Program UKW di Bangka Belitung, yang didukung kuat oleh PT Timah Tbk, diharapkan dapat menghasilkan wartawan kompeten, menghilangkan stigma negatif terhadap wartawan media siber, dan memberikan peluang yang lebih baik bagi anggota PJS.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.