Sarifudin Apresiasi Kinerja Pemuda Remaja Mesjid Motongkad Utara

0
359
DETOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Kecamatan Motongkad mengapresiasi kegiatan pemuda remaja mesjid motongkad utara, terkait kesuksesan dalam menggelar sosialisasi kepada pemuda tentang Bahaya Penanggulangan Narkoba dan Pergaulan Bebas dikalangan masyarakat khususnya remaja atau pemuda.
Hal ini, disampaikannya dalam kegiatan pembukaan sosialisasi tersebut yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Motongkad Utara, Sabtu (10/12/2016).
“Saya sangat memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada ketua pemuda remaja mesjid motongkad utara. Sebab telah mampu memberikan sesuatu hal yang bermamfaat bagi kelangsungan hidup dari generasi penerus bangsa ini,” Ungkapnya Saripudin.
Lanjutnya, semoga pemuda dapat membawah kemajuan desa dan kecamatan agar lebih baik lagi serta mampu mencegah masuknya narkoba dikalangan pemuda.
Terpisah Kepala Sekolah SMK Motongkad, Sawiyah Al Idrus memberikan pencerahan kepada peserta yang hadir, dimana menurutnya, pemuda adalah landasan serta pondasi pembangunan desa oleh sebab itu kiranya pemuda dapat menciptakan suatu terobosan dalam membangun desa.
“Pemuda estapet dari pemerintah desa, oleh sebab itu pemuda memiliki peran penting dalam membawah kemajuan kedepannya,” beber Sawiyah, yang akrab di sapa mama Rara ini.
Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kapolsek Nuangan, Sekertaris Dinas Pendidikan Boltim, Sangadi Motongkad Utara, Kabib P2P Wabah Dinkes Boltim dan Pejabat desa setempat. (Fery)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.