Suriansyah Tutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV

0
322

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Kamis (17/12) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara SURIANSYAH KOROMPOT, SH secara resmi menutup pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2015 yang bertempat di Hotel Keakar Boroko.

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV ini telah dilaksanakan dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 17 Desember 2015 yang diikuti oleh 39 orang peserta utusan dari beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, terdiri dari 2 orang Pejabat Eselon III, 36 orang Pejabat Eselon IV dan 1 orang Staf.

Sementara itu, dalam sambutannya, Suriansyah menyampaikan bahwa untuk membentuk sosok aparatur Negara yang profesional perlu dilaksanakan pembinaan, salah satunya melalui jalur pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan yang mengarah pada upaya peningkatan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara, peningkatan kompotensi teknis kepemimpinan serta peningkatan efisiensi, selektifitas dan kwalitas pelaksanaan tugas.

Acara dihadiri oleh Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh ERIK MAABUNI, S.STP, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara DR. ASRIPAN NANI, M.Si, Para Staf Ahli Bupati dan Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.