Tatong Lepas 112 Jamaah Calon Haji

0
427
Tatong Lepas 112 Jamaah Calon Haji
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara secara resmi melepas keberangkatan 112 jamaah Calon Haji Kotamobagu, Senin (22/08) di Aula Kantor Wali Kota.
Tatong dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap para Calon Jamaah Haji dapat melaksanakan proses dan tahapan pelaksanaan ibadah haji dengan baik. Sesuai dengan pembekalan yang diterima selama praktikum manasik haji.
“Saya berharap, seluruh pembekalan dari para petugas haji lewat praktikum manasik haji, dapat dijadikan pedoman agar jamaah calon haji dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan ibadah haji nanti dengan baik,” ujar Tatong.
Tatong juga mengingatkan, agar Calon Haji untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama menjalankan ibadah rukun Islam kelima di tanah suci.
“Saya berharap, insya Allah para jamaah calon Haji bisa menjadi Haji mabrur dan menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat sekembalinya dari tanah suci,” ucap Tatong.
Satu dari total 113 jamaah calon Haji Kotamobagu, Resia Mokobela (63) warga desa Bilalang I, diketahui telah meninggal dunia, Senin (22/08) karena sakit. Sehingga menyisakan 112 orang yang akan berangkat ke tanah suci.
Para Calon Haji tersebut, dijadwalkan berangkat pada Selasa (23/08) besok pukul 06.00 WITA ke Ibu Kota Provinsi Sulut, untuk nantinya bekumpul di Asrama Haji Manado, menunggu jadwal keberangkatan ke tanah suci. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.