Usai PISB, Wabup Pimpin Perangkat Daerah Lakukan Pelayanan Langsung ke Masyarakat

0
20

BOLSEL,DETOTABUAN – Agenda rutin Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) Pemerintah Kabupaten Bolsel yang dirangkaikan dengan kegiatan Jumpa BERKAH, Jumat (20/12/2019) tadi dihelat di Desa Dayow Kecamatan Pinolosian Timur.

Usai menunaikan sholat Subuh dan menerima siraman rohani, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru, SPt memimpin jajaran perangkat daerah melaksanakan pelayanan langsung ke masyarakat berupa pelayanan kesehatan, pembuatan KTP, dan perizinan.

Pada kesempatan itu, Wabup juga meresmikan gedung Kantor dan Balai Desa Dayow yg merupakan bantuan CSR dari PT. JRBM. Selain itu, diresmikan pula penggunaan Pasar Desa Dayow.

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. JRBM atas bantuan yang telah disalurkan ke beberapa Desa yang ada di lingkar tambang.

Sementara terkait pasar, Wabup mengingatkan bahwa Pasar dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, untuk itu Wabup minta pasar yang telah diresmikan untuk segera difungsikan dan didayagunakan.

Wabup lanjut melakukan kunjungan kerja ke Desa Dumagin B dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam. Di tempat ini Wabup Deddy Abdul Hamid menyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp. 10 juta.

(Tio)