Walikota Terima Kunjungan KSAD Jendral Mulyono

Kedatangan saya ke Bolaang Mongondow, dalam rangka kunjungan kerja dan menjalankan program TNI AD yang bekerjasama dengan Kementerian Pertanian dalam rangka melakukan pemanfaatan lahan sawah untuk di tanam padi, dengan luas total 240 Hektar dan penanaman perdana seluas 25 Hektar

0
4065
Walikota Kotamobagu Saat memberika Cindramata Kepada KSAD Jendral TNI Mulyono

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Mulyono Siang tadi (14/12/015), melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Bolaang Mongondow dan silaturahmi ke Kota Kotamobagu bersama Istri, Rosita Mulyono Ibrahim.

KSAD Jendral Mulyono saat menyampaikan sambutan, mengatakan bahwa kunjungannya ke daerah Bolaang Mongondow merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat Ke 70. Dan untuk kedatangan ke Kotamobagu dia Mulyono lebih menyatakan jika hal tersebut merupakan kunjungan Silaturahmi dan pulang kampung.

“Kedatangan saya ke Bolaang Mongondow, dalam rangka kunjungan kerja dan menjalankan program TNI AD yang bekerjasama dengan Kementerian Pertanian dalam rangka melakukan pemanfaatan lahan sawah untuk di tanam padi, dengan luas total 240 Hektar dan penanaman perdana seluas 25 Hektar. Dan untuk kedatangan saya ke Kota adalah sebuah wujud menjalin silaturahmi, serta sekaligus pulang kampung” Ujar Jendral Bintang Empat ini

Penyambutan KSAD Jendral TNI Mulyono dan Istri Rosita Mulyono Ibrahim
Penyambutan KSAD Jendral TNI Mulyono dan Istri Rosita Mulyono Ibrahim

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan KSAD, Jenderal TNI Mulyono bersama Ibu Rosita Ibrahim Mulyono dan rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad. TNI. AD, Jenderal. TNI. Mulyono bersama Ibu Sita Mulyono, beserta seluruh rombongan, yang telah berkenan melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan (Rujab) Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di Kota Kotamobagu.

Untuk di Ketahui, KSAD Jendral Mulyono merupakan Komandan Kompi (Danki) Yonif 712 Kodam VII/Wirabuana dari tahun 1990-1993, sebelum dirinya melanjutkan pendidikan perwira ke II. Sedangkan sang Istri tercinta Rosita Mulyono Ibrahim, merupakan Putri asli asal Gorontalo yang di besarkan di Amurang Minahasa Selatan dan memiliki keluarga besar yang tinggal di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pernikahan Jendral Mulyono dan Rosita Ibrahim berlangsung pada tahun 1992 di Hotel Plaza, yang terletak di Kelurahan Kotobangon , Kota Kotamobagu.

Hal menarik juga terlihat saat rombongan Jendral Mulyono mengunjungi Kotamobagu, terlihat bersama rombongan, Artis Sinetron dan juga mantan model, Bella Shaphira yang selalu setia menemani suami tercinta, Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, yang merupakan Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wirabuana di Makassar, Sulawesi Selatan (*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.