Pemilik Blog Kronik Mongondow Dilaporkan ke Mapolres Bolmong

0
1034

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN – Ketua PWI Kota Kotamobagu, Audie Judie Kerab, akhirnya resmi melaporkan pemilik blog kronikmongondow.blogspot.co.id, berinisial KG, ke Mapolres Bolmong, Kamis (20/10) tadi malam.

Laporan ini terkait sebuah tulisan KG diblog tersebut dengan judul, “Berita ”Picek”, Ditulis Si Tuli, Mengutip Sumber Bisu dan Linglung”.

Dalam Laporan Polisi dengan nomor : LP/868/X/2016/SULUT/RES- Bolmong, Tertanggal 20 Oktober 2016 yang diterima oleh Bamin SPKT C, AIPTU Very Tahalu. Audie melaporkan KG atas dugaan pencemaran nama baik pribadinya, baik sebagai wartawan, sekaligus kapasitasnya sebagai Anggota PWI dan Pengurus PWI Kota Kotamobagu.

“Atas perilaku tersebut, saya sangat keberatan dan selanjutnya meminta agar pihak yang berwajib kiranya memanggil terlapor untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” kata Audie dalam laporannya.

Pantauan media ini, usai membuat Laporan Polisi, Ketua PWI Kota Kotamobagu itu kemudian langsung diperiksa oleh sejumlah penyidik Polres Bolmong untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Laporan Polisi yang bersangkutan sudah kami terima, selanjutnya kami serahkan kepada penyidik untuk proses Berita Acara Pemeriksaan,” kata AIPTU Very Tahalu, Bamin SPKT C Polres Bolmong ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.