Bupati Resmikan Terminal Aspal Curah di Labuan Uki

0
717
Bupati Resmikan Terminal Aspal Curah di Labuan Uki
Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan resmikan terminal aspal curah PT Maesa Nugraha di Labuan Uki.
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Hi. Salihi Mokodongan, SH menghadiri sekaligus meresmikan Terminal Aspal Curah PT. Maesa Nugraha, di Desa Labuan Uki Kecamatan Lolak , Jumat (3/5/2016).
Dalam sambutanya, Salihi memberikan apresiasi kepada PT . Maesa Nugraha yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah kabupaten bolaang mongondow , dengan nilai investasi sebesar lima belas milyar rupiah.
“Diharapkan dengan mulai beroperasinya terminal aspal curah ini, dapat membantu pemerintah dan masyarakat guna menyerap tenaga kerja lokal, segingga sehingga dapat menekan angka pengangguran,” harap Salihi.
Bupati Resmikan Terminal Aspal Curah di Labuan Uki
Sementara itu, Dirut PT Maesa Nugraha, Deity worek, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat bolmong yang telah bersedia menerima pihaknya untuk berinvestasi.
“Terminal aspal curah ini bisa menampung produksi aspal sebanyak 3500 ton yang siap untuk memenuhi kebutuhan aspal dikabupaten bolaang mongondow,” ujar Worek.
Pantauan media ini, turut hadir mendampingi Bupati diantaranya, unsur tripika kecamatan lolak , Kepala Desa Labuan Uki, tokoh masyarakat serta warga setempat. (ADVE/Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.