BRANI Jenguk Bunda MMS di Rutan Malendeng

0
460

MANADO,DETOTABUAN.COM – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua Komite I DPD RI dan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai HANURA, Benny Rhamdani bersama istri tercinta Sri Tanti Angkara, Minggu (18/2) tadi, menyempatkan diri untuk menjenguk mantan orang nomor satu di Bolaang Mongondow Bunda Marlina Moha Siahaan (MMS) di rumah tahanan (Rutan) Klas IIA Malendeng, Manado, Minggu (18/02/2018) siang tadi.

Saat ditemui Benny, MMS menggunakan setelan hijab berwarna putih, ia terlihat begitu senang, saat didatangi kawan lamanya itu. Waktu kunjungan yang dibatasi, terasa begitu berkesan bagi ke dua politikus senior di BMR tersebut.

“Niat saya murni hanya untuk menjenguk The real srikandi Bolmong Raya, alhamdullilah beliau sehat walafiat. Tidak ada pembicaraan lain-lain, apalagi soal politik dalam pertemuan itu,” kata Benny usai menjenguk MMS.

Benny mengatakan, niat menjenguk Bunda MMS ini sebenarnya sudah sejak lama, namun karena jadwalnya yang padat, sehingga ia baru bisa menyempatkan diri untuk berkunjung hari ini.

“Namun saya terus berdoa agar MMS selalu diberikan kesehatan, sosok MMS sudah saya anggap sebagai kakak. Saya sangat terharu ketika melihat MMS yang selalu tersenyum dan tidak pernah luntur aura kecantikannya. Kunjungan ini sudah menjadi niat saya, saat baru akan menggelar reses. Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, MMS merupakan mantan Bupati Bolmong (sebelum mekar) dua periode 2001-2011. MMS merupakan politisi Golkar yang dianggap sangat berjasa bagi pemekaran Bolaang Mongondow menjadi 4 kabupaten 1 kota. Sayangnya, MMS harus terjerat kasus korupsi dana TPAPD Bolmong 2010-2011.

(Tim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.