Halal Bi Halal Diskominfo Bolmong Berlangsung Sukses

0
129

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolmong, menggelar kegiatan Halal Bi Halal dalam momentum Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (17/6).

Kepala Dinas Komunikasi dan Infotmatika Kabupaten Bolmong Parman Ginano menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh ASN yang ada di instansi  tersebut, karena kegiatan itu bisa terselenggara dengan baik.

“Ya, mengucapkan terimaksih kepada seluruh yang terlibat dalam acara ini.  Acara Halal bi Halal ini merupakan momen untuk menjaga tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan agar hubungan tetap terjaga dengan baik,” kata Parman.

Ditbahkan, kegiatan Halal bi Halal tersebut juga merupakan sebuah momentum, untuk terus meningkatkan kerja tim yang solid dan kuat, sehingga proses pelayanan dan kerja-kerja Dinas Kominfo Bolmong kedepan bisa lebih  baik.

“Jadi, kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga komunikasi dan koordinasi baik dalam pelaksanaan tugas juga kehidupan sehari-hari sehingga visi dan misi Dinas Kominfo dapat tercapai. Karena melalui kegiatan seperti ini, kebersamaan kita akam terus terjalin,” tambahnya.

Sekadar diketahui, acara itu dihadiri Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang, Asisten III, Ashari Sugeha, Kepala BKD Bolmong Fico Mokodompit, bersama dengan Sekretaris Dinas Kominfo Bomong Jenly Mongilong dan juga seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di instansi tersebut. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.