Satu Mini Bus CSR dari Bank SulutGo untuk Pemkab Bolmong

0
212
Plh Kepala Dishub Bolmong Zulfadli Binol. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui, Dinas Perhubungan (Dishub) kembali mendapatkan bantuan mini bus yang nantinya digunakan memaksimalkan pelayanan.

Diketahui, bantuan tersebut merupakan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank SulutGo Cabang Lolak di tahun ini.

“Bantuan berupa satu unit mini bus dengan kapasitas 18 plus 1 sheet,” kata Plh Kepala Dishub Bolmong Zulfadli Binol, Senin (17/6).

Dia meyakinkan bahwa saat ini, mini bus bantuan bank yang bermitra dengan Pemkab Bolmong ini, sedang dalam perjalanan pengantaran dari Jakarta. “Ya, posisi dalam perjalan ekspedisi,” ungkapnya.

Nantinya kata dia, jika kendaraan ini sudah tiba, masih dilakukan penerimaan BPKB dan STNK, dan selanjutnya tinggal mengagendakan momen yang baik untuk dilakukan penyerahan secara resmi dari Bank SulutGo ke Pemkab Bolmong.

Untuk pemanfaatannya sendiri, Binol memastikannya itu untuk peningkatan pelayanan. “Bantuan CSR daei Bank SulutGo ini untuk maksimalkan pelayanan,” katanya mengakhiri. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.