Herson Temui Keluarga Sangadi Bakida

0
349

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP didampingi Wakil Bupati Bolsel Dedi Abdul Hamid, Ketua DRRD Arifin Olii, Basarnas, dan Camat Helumo, berkunjung ke kediaman Sangadi Bakida Reslan Ibrahim, Rabu (29/07/2020) tadi sekitar Pukul 10.30 Wita.

Kunjungan tersebut disambut isak tangis oleh istri, anak dan keluarga dari Reslan Ibrahim.

Sebagaimana diketahui, sejak terbawa arus deras sungai Bakida seminggu yang lalu, keberadaan sangadi yang dikenal periang itu belum diketahui.

Kepada keluarga dan tokoh masyarakat setempat, Herson mengajak untuk mendoakan semoga sangadi Bakida, secepatnya bisa ditemukan.

“Saya juga meminta kepada istri, anak dan keluarga Reslan Ibrahim, untuk bersabar dan kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT,” kata Herson.

Selain itu, mantan Bupati dua periode di wilayah pesisir selatan Bolaang Mongondow itu, juga memberikan bantuan materiil kepada keluarga Sangadi, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban keluarga.

Dari rumah keluarga sangadi, Kapoksi PDI Perjuangan di Komisi V DPR RI itu bersama rombongan, bertolak menuju jembatan Bakida, untuk memantau keadaan jembatan yang putus dihantam arus deras, sekaligus melihat lokasi berdirinya Sangadi Bakida, sesaat sebelum hanyut di sungai Bakida seminggu yang lalu. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.