Bulan Ramadhan, Pasnus LKPJ Tetap Jalan

0
5

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN-Bentuk tanggungjawab sebagai wakil rakyat di parlemen terus ditunjukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu.

Meski libur dan tengah menjalani ibadah puasa, seakan tak mengurangi totalitas para aleg dalam menjalankan fungsinya dalam rangka untuk turut mengawal jalannya roda pemerintahan pembangunan dan kesejahteraan sosial di daerah ini.

Hal ini tercermin dalam agenda pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu 2020, yang hingga kini terus dipacu Tim Pansus DPRD Kotamobagu agar segera rampung.

Apresiasi pun datang dari salah satu anggota pansus Royke Kasenda untuk tim dan juga sejumlah staff yang terus melakukan pendampingan dalam agenda tersebut.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi kinerja tim pansus dan juga para staf pendamping. Meski hari libur kami tetap melanjutkan pembahasan, apalagi kita tahu bersama saat ini dalam suasana bulan ramadhan. Artinya, tidak menjadi alasan bagi mereka yang beragama muslim untuk menunda agenda, buktinnya sabtu pekan lalu pun tim tetap melanjutkan pembahasan meski di hentikan sejenak untuk sholat tarawih,”ucap royke, Senin 19 April 2021.

Menurut Politisi PDIP yang juga saat ini menjabat Ketua Komisi III tersebut, pada sabtu dan minggu kemarin ada 8 OPD di jajaran pemerintah Kotamobagu yang diundang untuk rapat guna pembahasan.

“Delapan OPD yang kami undang. Lima OPD dibahas pada hari Sabtu, sisanya pada hari minggu,”tandasnya.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.