Kawal Aspirasi Masyarakat, DPRD Bolsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Tomini

0
57

DETOTABUAN,BOLSEL – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Daerah Pemilihan (Dapil) Tomini – Posigadan menghadiri kegiatan Musrenbang di Kecamatan Tomini terkait perencanaan pembangunan tahun 2024, Rabu (25/01/2023).

Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, menegaskan jika semua usulan dalam Musrenbang menjadi prioritas semua anggota DPRD dapil Tomini dan Posigadan.

“Kami siap mengawal, meski demikian tergantung pada keuangan daerah, intinya segala prioritas akan kami kawal,” ujarnya.

Lanjut, Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat memahami dan bersabar jika nanti tidak semua usulan bisa direalisasikan.

“Namun, apa yang sangat dibutuhkan masyarakat pasti akan menjadi prioritas,” ungkap Zulkarnain.

Hal senada juga diungkapkan Anggota Komisi I Harson Mooduto,
dimana menurutnya kehadirnya bersama para anggota DPRD guna menampung semua aspirasi untuk diperjuangkan pada Musrenbang Kabupaten.

“Tentu sifatnya skala prioritas. Kami akan bersama-sama mengawal usulan ini,” kata Harson.

 

 

Harson pun mengungkapkan pada intinya DPRD akan senantiasa mengawal seluruh aspirasi dari masyarakat lewat program prioritas Musrenbang tingkat kecamatan terlebih program usulan itu mendukung pencapaian target RPJMD dan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati.

Turut hadir Anggota DPRD Dapil Tomini-Posigadan Zulkarnain Kamaru, S.Ag (Ketua Komisi II), Harson Mooduto, SH (anggota Komisi I), Asisten II, Para Pimpinan OPD, Forkopimcam, Sangadi dan BPD se-Kecamatan Tomini serta undangan lainnya.

(Advertorial/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.