Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2024

oleh -1064 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2024.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup yang digelar di Lapangan Olahraga Sinindian tersebut ditutup secara resmi oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Minggu 9 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Asripan mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepakbola Kapolres Cup tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah, pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 telah selesai. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan event ini. Event ini sangat penting dalam rangka menyatukan siswa – siswa SMA se – Bolaang Mongondow Raya,” tuturnya.

“Hari ini pertandingan telah selesai. semua adalah pemenang, yang belum menang, itu hanyalah kemenangan yang tertunda, mudah – mudahan menjadi pemenang di event – event yang akan datang. Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih, mudah – mudahan kedepan pertandingan pertandingan seperti ini, akan terus dilaksanakan,” ungkap Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Turut hadir Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., M.H., Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.