Ny Selpian Kamaru Manoppo Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pj Ketua TP – PKK Bolmong dan Sangihe

0
16

Detotabuan.com,BOLSEL – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP-PKK, Ketua Dekranasda, Ketua Pembina Posyandu & Bunda PAUD Kab. Bolmong dan Kab. Kepulauan Sangihe di Aula Mapalus kantor Gubernur Sulut di Manado, Senin (10/6/2024).

Dalam keterangannya, Ny. Selpian menyebut giat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Sekretaris Ny. dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos dan dalam amanatnya mengingatkan para kader PKK untuk turun langsung ke kecamatan maupun desa di daerah masing-masing. Kemudian jika mendapat kesulitan diminta untuk berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Ibu Rita Dondokambey tadi mengajak seluruh kader PKK agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Manfaatkan potensi yang ada di daerah kita untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya mengutip pesan Ketua TP-PKK provinsi.

“Saya bersama seluruh jajaran TP-PKK Kab. Bolsel mengucapkan selamat bertugas kepada ibu Firlia Mokoginta-Mokoagouw dan ibu Yosefin Matilda Wounde yang telah dilantik. Semoga dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah,” ucap Ny. Selpian kepada pejabat yang baru.

(***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.