Program Lipu’ Mo Darit Lipu’ Mo Sehat Terus Dimaksimalkan

0
524
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara Saat Turun Memantau Kebersihan Kota

ADVERTORIAL – Program yang dicanangkan Walikota, Tatong Bara dan Wakil Walikota, Jainuddin damopolii, yakni ‘lipu’ mo dalit lipu’ mo sehat, benar-benar menjadi salah satu prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara  Selalu Mengingatkan Warga Untuk Menjaga Kebersihan dan Keindahan Kota
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara Selalu Mengingatkan Warga Untuk Menjaga Kebersihan dan Keindahan Kota

Hal tersebut tercermin dari sikap Walikota, tatong Bara yang dalam beberapa kesempatan tak segan turun langsung menyambangi masyarakat di wilayah yang dipimpinnya, untuk mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Walikota Tak Segan Turun langsung Meninjau di Lapangan
Walikota Tak Segan Turun langsung Meninjau di Lapangan

“Dengan membudayakan hidup bersih, maka daerah ini akan menjadi Kota yang sehat dan nyaman bagi kita yang berada dan tinggal di Kotamobagu,” ujar Tatong.

Kepada aparatur Pemerintahan lebih khususnya Camat, Lurah dan Sangadi, Tatong berharap agar dapat menjadi teladan bagi warganya dalam menjadikan lingkungan sekitar mereka bersih dan nyaman.

Warga Kotamobagu Turut Mendukung Program lipu' mo darit, lipu' mo sehat
Warga Kotamobagu Turut Mendukung Program lipu’ mo darit, lipu’ mo sehat

Program ‘lipu’ mo dalit lipu’ mo sehat itu sendiri, mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Kotamobagu. Seperti di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Warga yang dipimpin langsung Lurah, Apri Djunaidi Paputungan, beberapa waktu berinisiatif melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan tempat serta pengolahan sampah organik menjadi pupuk kompos. (udi/ADV)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.