Tatong Bara Minta ASN Tingkatkan Kinerja

0
502
Tatong Bara Minta ASN Tingkatkan Kinerja
Wali Kota Kotamobagu, tatong Bara Saat Memimpin Apel Korpri
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara minta ASN tingkatkan kinerja. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan Boki Hotonimbang, Selasa (19/07).
“Kembali saya mengingatkan serta mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan kompetensi, profesionalisme serta memperbaiki performance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sejalan dengan makna Panca Prasetya Korpri,” ujar Tatong dalam sambutannya.
Tatong Bara Minta ASN Tingkatkan Kinerja
Tatong Bara Minta ASN Tingkatkan Kinerja
Karena setiap tugas yang diemban oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), lanjut Tatong, merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena pada hakekatnya keberadaan,fungsi dan peranan sebagai anggota korpri adalah harus mampu memposisikan diri dalam setiap derap langkah tugas dan pengabdian.
”Apel Korpri merupakan momentum dan wadah yang baik untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas aparat pemerintah, untuk kemudian mempersiapkan langkah dan strategi dalam pelaksanaan tugas pada masa mendatang bagi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat “ demikian Tatong.
Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, jajarat Pejabat Eselon, Kepala-kepala SKPD, seluruh Camat, Sangadi, Lurah serta ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu hadir dalam apel tersebut. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.