Wawali Buka Malam Grand Final Nanu’-Uyo’ 2016

0
401
nanu uyo 2016

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Indormasi (Dishubparkominfo) Selasa malam (03/05) Sukses menggelar malam Grand Final Pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu ke-8 Tahun 2016. Kegiatan ini diselenggarakan di Paonanoban Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Sebelumnya para finalis ini menjalani karantina selama tiga hari dihotel Sutan Raja dan dicoaching dan diberi wawasan serta pengetahuan berbagai aspek oleh para nara sumber.

nukk9Walikota Kotamobagu yang diwakili Oleh Wawali Kotamobagu, Jainudin Damopolii dalam sambutannya mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang bermuara kearah yang positif bagi putra-putri daerah yang ada di Kotamobagu Khususnya.

“Saya harap para peserta bisa memberikan sebuah kontribusi yang mengandung hal positif untuk kemajuan diri sendiri dan untuk kemajuan daerah serta bangsa dan Negara” Ujar Wawali

Dalam kegiatan tersebut, keluar sebagai Nanu Kotamobagu tahun 2016, Raras Kenang Paputungan, Utusan dari Dinas Pekerjaan Kotamobagu. Dan untuk penyandang Uyo sekaligus duta Lalulintas, diberikan kepada Miftha Gonibala wakil dari Sekretariat Daerah kotamobagu.

 

nanu uyo 2016

Kepala Disparbudkominfo Kotamobagu, Moh. Agung Adati mengatakan semua Finalis sudah melakukan yang terbaik dan melewati berbagai proses penyaringan.

“Semua yang ada di Grand Final sudah yang terbaik. Kami mengharapkan semuanya dapat memberikan hal yang berguna bagi daerah lewat ajang ini. Selama menyandang predikat Nanu-uyo, berkiprahlah dengan hal yang positif agar bisa menjadi panutan” Pinta Agung

Hadir dalam kegiatatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Anggota DPRD Kotamobagu, serta para aktifis Budaya. Sedangkan bertindak sebagai juri, Hamri Manoppo (Pakar Budaya), Fauzi Permata (Pemimpin Redaksi Radar Bolmong), Nayodo Kurniawan (Ketua KPU Kotamobagu), Ima Hamzah (Designer) dan Meifi Muhamad (Kepala Bidang Pariwisata Dishubparbudkominfo) . (ADV/Udi)

Nanu’ Uyo’
Raras Kenang Paputungan (Nanu) Miftha Gonibala (Uyo)
Seska Angelita Lengkong (Wakil I) Ronald Manus (Wakil I)
Juliana Walujan  (Wakil II) Chistoff Pangemanan( Wakil II)
Nurul Sading Wakil (Harapan I) Rhandika Manoppo (Harapan I)
Bella Matara (Harapan II) Raedelwiss Monalu (Harapan II)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.