Pemkot Gelar Rapat Pembinaan Perangkat Pemerintahan se-Kecamatan Kotamobagu Barat

0
336
Suasana Rapat Pembinaan Perangkat Pemerintahan se-Kecamatan Kotamobagu Barat

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Rapat Pertemuan Pembinaan Perangkat Pemerintahan se-Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu ( 04/05) di Kantor Kelurahan Mongkonai Induk.

Kepada detotabuan.com, Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dirinya dan Bagian Tata Praja.

“Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk memantau kinerja aparatur Pemerintahan di tingkat Kecamatan hingga ke Kelurahan/Desa, juga untuk memberikan support ke mereka,” ujar Nasrun.

Menurut Nasrun, dengan kegiatan koordinasi langsung seperti itu, aparatur Pemerintahan di Kecamatan, Kelurahan dan Desa akan tahu bahwa pihaknya benar-benar memperhatikan agar meningkatkan kinerja dan siap membantu kinerja mereka.

“Karena kami juga mengerti tugas aparatur Pemerintahan di Kecamatan, Kelurahan dan Desa, tidak pernah berkurang. Malahan selalu bertambah,” imbuh Nasrun.

Lanjut, Nasrun juga menyebutkan, bahwa Kegiatan Rapat Pembinaan Perangkat Pemerintahan tersebut, akan dilaksanakan juga di tiga Kecamatan yang lain.

“Pastinya akan dilaksanakan juga di tiga Kecamatan lainnya, dalam waktu dekat,” pungkas Nasrun.

Diketahui, Kepala Dinas Tata Kota, Bambang Irawan Ginoga, Kepala Sub Bagian Tata Praja, Fahrin Ambaru, Camat Kotamobagu Barat, Nasli Paputungan serta Lurah dan perangkatnya se-Kotamobagu barat hadir dalam kegiatan tersebut. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.