Bank SulutGo Capem Mopuya Salurkan Bantuan Bagi Terdampak Banjir

0
55
Pimpinan Bank SukutGo Capem Mopuya Jerry Tuuk, Saat Menyalurkan Bantuan untuk Terdampak Banjir di Dumoga. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), lebih khusus di wilayah Dumoga Bersatu, mulai menarik empati sejumlah pihak, untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Satu diantaranya, Bank SulutGo Cabang Pembantu (Capem) Mopuya. Dibawa kepemimpinan Jerry Tuuk, mereka langsung bergerak cepat menyalurkan sejumlah bantuan bahan pokok untuk warga terdampak bendana.

Bantuan di Desa Matayangan Kecamatan Dumoga Barat, Selasa (28/07/90), yang di koordinir langsung oleh Jerry Tuuk. “Bantuan kami ini menyesuaikan dengan kebutuhan warga. Memang jumlahnya tak banyak, namun kami berharap bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di Desa Matayangan,” kata Tuuk.

Dirinya berpesan kepada masyarakat terdampak untuk bersabar dan berdoa agar terhindar dari berbagai musibah. Adapun bantuan diberikan berupa dua karung beras, minyak goreng tigas dus (1 duss isi 24 Kantong), mie instan 10 dus, air mineral 14 dus, ikan fufu dan ikan mentah 30 Paket.

Sekadat diketahui, bantuan diterima langsung pemerintah setempat untuk disalurkan kepada warga terdampak. Turut hadir muspika Kecamatan Dumoga Barat dan Sangadi Doloduo II Wawan Bonde sebagai fasilitator bantuan dari BSG Mopuya. (Ind)