Wakil Bupati Bolmong IRUP Upacara Hardiknas

0
343

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Pemkab Bolmong menyampaikan terima kasih pada seluruh Insan Pendidikan, maupun organisasi yang bergerak didunia pendidikan dan lainnya, atas segala kepedulian dan perhatian, dengan ikhtiar mengabdi dan berbakti demi pendidikan.

IMG_2797Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk, saat membacakan  sambutan, pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Senin tanggal 2 Mei tahun 2016, yang  digelar dihalaman Kantor Bupati Bolmong.

IMG_2836Wabup, selaku Inspektur Upacara,saat membacakan sambutan menteri pendidikan dan kebudayaan RI, mengatakan, bahwa dalam proses pendidikan ada penanaman nilai-nilai Budaya menyertainya, dipahami bahwa kemajuan ilmu pengetahuan menyebabkan Mobilitas Fisik dan Non Fisik termasuk kebudayaan dan peradaban semakin tinggi.

IMG_2806Hadir dalam upacara tersebut, diantaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bolmong, jajaran asisten, satu dua dan tiga,Sekda Bolmong, pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh PNS dilingkup Pemkab Bolmong, para pendidik sekaligus peserta didik.(ADVETORIAL)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.