Bupati minta ASN Junjung Tinggi Disiplin

0
342
Salihi Mokodongan

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Meski pemerintahan Hi Salihi B Mokodongan dan Yanny R Tuuk segera akan berakhir di tahun 2016, namun Bupati tidak bosan-bosannya mengingat kepada para Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se Bolmong untuk disiplin dan meningkatkan kinerjanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati dihadapan sejumlah wartawan Bolmong senin (22/02/2016), “Saya minta kepada para ASN di semua satuan kerja untuk disiplin dalam menjalan tugasnya sebagai abdi negara,” tegas Bupati Salihi Mokodongan

Lanjutnya dirinya berharap, agar kemitraan tetap harus dijaga terutama dalam pelayanan kepada warga masyarakat, terlebih meningkatkan kinerjanya.

“Di masa akhir jabatan saya, harapan besar tentu saja para ASN dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya, saya tidak mau bila diakhir masa kepemimpinan saya, justru para ASN malah bermas malasan, “ ucap salihi

Sebagaimana diketahui, Bupati Hi salihi mokodongan yang memimpin Bolmong sejak tahun 2011 lalu hingga kini memasuki masa akhir jabatan, selalu mengingatkan kepada SKPD untuk fokus bekerja secara maksimal.

Bupati pada kesempatan itu pula, mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow selama dimasa kepemimpinannya sudah banyak melakukan berbagai perubahan, terutama soal infrastruktur, mulai dari Kantor dewan hingga kantor SKPD.

“Memang masih ada pembangunan yang kurang, namun sejauh ini pembangunan di Bolmong terbilang banyak dan bisa dipertanggung jawabkan. “ pungkas Salihi Mokdongan (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.