Rakornas Pembangunan dan Pemberdayaan Desa di Hadiri Tatong Bara

0
332

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (22/2) , menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pembangunan dan Pemberdayaan Desa serta Evaluasi Dana Desa 2015 dan Persiapan Penyaluran Dana Desa 2016.

Walikota Kotamobagu yang didampingi Kepala BPMD PP dan KB Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, usai kegiatan tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu akan terus meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan aparatur desa, sehingga mampu mengelola anggaran yang ada dengan baik dan sesuai peruntukannya.

“Pemerintah Kotamobagu akan terus meningkatkan kemampuan para aparatur desa dalam mengelola keuangan dana desa. apalagi, Dana Desa sangat berkontribusi dalam peningkatan Sarana dan Prasarana ekonomi masyarakat yang ada di Desa,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bidakara – Jakarta tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Marwan Jafar, serta Gubernur, Walikota dan Bupati se – Indonesia. (*)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.