Di Penghujung Pemerintahan, Salihi Tetap Fokus Bangun Daerah

1
406
Pemkab Bolmong Janji Tambah Anggaran Pilkada
Salihi B Mokodongan

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Meski sudah di penghujung masa pemerintahan, Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan mengaku tetap fokus dan memegang teguh komitmennya untuk membangun daerah.

“Memang ada begitu banyak program yang masih belum terlaksana, namun semua program akan terus dipacu hingga akhir periode, karena hal ini sudah menjadi komitmen saya, sejak menjadi calon Bupati,” ujar Salihi.

Salihi mengakui, waktu lima tahun untuk membangun Bolmong tentunya tidaklah cukup. Untuk itu, ia memohon maaf kepada masyarakat jika ada program yang belum terlaksana.

“Jika masih ada kekurangan saya memohon maaf. Selebihnya, saya berharap kepada masyarakat untuk terus menopang pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan,” tutur Salihi.

Meski demikian kata dia, kedepan jika masih mendapatkan amanah rakyat untuk memimpin Kabupaten Bolmong, ia berjanji akan lebih bekerja keras lagi untuk menggenjot pembangunan disegala sektor.

“Berbagai pembangunan dan investasi yang masuk di daerah sudah dirasakan masyarakat. Saya yakin kedepannya akan lebih dari yang sudah ada saat ini,” pungkasnya.(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.